Flash software andromax G tanpa PC | Solusi Atasi bootlop andromax G AD687G

Tanpa banyak kata aja ya guys.... Sebeb pengguna Android dengan tipe Andromax pasti sudah kenal betul dengan file yang satu ini, Yup, ini adalah file jamu paling manjur buat nagtasin andromax G ad687g kalian yang mengalami bootlop dan ke gagalan system, Tapi fungsi dari TFupdate ga cuma di situ saja, TFupdate bisa kita gunakan untuk mengembalikan andromax kita ke kondisi pabrik, so ga harus bootlop dulu kalo mau pake cara ini, Andromax normal pun boleh memakai cara ini untuk mengembalikan andromax dalam kondisi prima, karena jika kalian pernah mengoprek andromax kalian, hasil oprek akan rontol dengan cara ini.

Cara penggunaanya-pun terbilang sangat mudah, kita tidak perlu komputer untuk melakukan flash firmware andromax G kita yang bootlop. Ingat..!! file ini hanya bisa di gunakan untuk andromax G yang bootlop bukan hardbrick atau mati total.

Cara menggunakan, pertama kalian musti download file TFupdate Andromax G AD687G ini, saya sarankan download melalui komputer agar lebih cepat dan file tidak korup, Setelan file berhasil kalian download kemudian extract file hasil download tersebut, karena file yang kalian download berbentuk ZIP dan RAR, so kalian butuh WinRAR atau Win7zip untuk mengextract file ini, setelah kalian extract akan terdapat folder dengan nama AD687G.v1 di dalam folder tersebut terdapat banyak sekali file kebutuhan untuk proses flash atau upgrade,

Siapin SDcard minimal 1GB dan saya sarankan SDcard dalam kondisi kosong, (format dulu jika perlu) ini hanya saran dan tidak wajib, selanjutnya kalian copy folder AD687G.v1 ke SDcard kalian dan masukan SDcard ke Andromax G kalian yang bootlop, dari posisi Andromax G off tekan tombol volume atas, volue bawah dan power bersaan. Dan proses flashing pun akan segera berjalan, kita tunggu aja sampai proses selesai, sampai muncul tulisan hijau yang menyuruh kalian untuk menekan power lama untuk reboot " please long press power button to reboot " , dan setelah reboot kita mendapati Andromax G kita seperti baru kembali... buat kalian yang butuh file TFupdate Andromax G silahkan download filenya di bawah ini.






Solusi paling mudah atasi bootlop Andromax G AD687G

1 komentar:

Click here for komentar
Unknown
admin
October 19, 2015 at 2:59 AM ×

gan mohon bantuannya,, smua udah brjlan lncar tpi pas tekan tombol power buat reboot system, knpa nggk jdi yah..?? hp nya gk ke reboot

Congrats bro Unknown you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar

tingggalkan komentar kalian ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment