Download instagram terbaru untuk android

Buat kalian yang suka berbagi foto tentang hari hari sepecial yang kalian lewati pasti sudah sangan mengenal aplikasi android yang satu ini. Selain cukup mudah di gunakan, aplikasi ini sekarang juga dapat kita gunakan berdampingan dengan facebook for android, yang pastinya akan membuat kita semakin eksis di media sosial, Namun apakah kalian tau bahwa tidak semua user android dapat mendownload aplikasi yang satu ini melalui google play, saya sendiri pernah mengalami hal serupa, ketika saya akan mendownload instagram dari playsote terdapat pesan " perangkat anda tidak mendukung " padahal saya yakin aplikasi ini dapat berjalan atau sangat compaitable dengan android devices saya. 

Namun ternyata saya masih beruntung, melaui android teman saya akhirnya saya dapat mendownload aplikasi ini dan mengkopi file apknya ke android saya, padahal bisa di bilang android devices saya lebih baru dan spesifikasi lebih baik di banding android teman saya, tapi entah kenapa saya tidak dapat mendownload instagram langsung dari playstore dengan android saya.

Ya sudah lah ya... yang penting saya dapat menginstal aplikasi yang saya inginkan ke android saya, dan buat kalian yang sedang mengalami masalah yang sama dengan saya, kalian tidak perlu meminjam android teman kalain untuk mendapatkan aplikasi ini, kalian bisa langsung mendownload aplikasinya melalui link di bawah ini.




tingggalkan komentar kalian ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment