[ Mito A55 ] IRIS 503 Custom roms

Lava Iris 503 dolby edition for mito Fantasy mini A55


Selamat malam sobat fantasy :p , setelah kemarin saya berbagi cutom rom buat mito fantasy mini A55 pureL, pada kesempatan kali ini saya kembali berbagi salah satu koleksi custom rom saya, kali ini yang akan saya bagikan adalah custom rom lava iris 503, kalian bisa buktikan kelebihan dari rom ini, khususnya dalam segi performa,

Spesial thanks and credit for ngibadpunya.blogspot.com


Kelebihan dari Lava iris 503 :
  1. JellyBean 4.2.2
  2. Dolby Digital Sound
  3. DEODEX namun stabil kaya odex
  4. Dual 3G auto Swicth
  5. Battery saver mode
  6. Fast scrolling
  7. WIFI Ok!
  8. Multi Language
  9. RAM lega
  10. Selama saya pakai belum ketemu bug ( silahkan lapor jika ada )
  11. Rom gaming ( menurut ane )

Cara Instal Lava iris 503 pada mito A55 :
  
  1. Download Romnya pada link di akhir postingan ini
  2. taruh rom ke dalam SDcard
  3. Boot mito ke recovery mode
  4. Lakukan 3 wipe, wipe data faktory, wipe cache, dan wipe dalvik di menu advanc
  5. Instal Zip from sdcard, chose zip from xternal dan pilih Lava503.zip
  6. Istal dan tunggu proses sampai selesai kemudian reboot
  7. Kalo bingung silahkan lihat caranya di sini



    BONUS ROM LAVA IRIS :
    NovaPrime Louncher ( etract lalu instal manual atau bisa push ke system/app ) download

     NovaPrime louncher di sini
    SystemUI lebar dengan jam analog (backup dulu framework dan systemUI) kemudian instal lansung dari cwm tanpa wipe  

    download systemUI analog clock di sini

    ScreenShoot UI lebar
    Image Source : ngibadpunya.blogspot.com
     

    4 komentar

    Click here for komentar

    tingggalkan komentar kalian ConversionConversion EmoticonEmoticon

    Thanks for your comment