Meizu M2 Note sudah masuk ke Indonesia, Dibanderol dengan harga 1,6 Jutaan

Brand Meizu terbukti terbilang sebagai pendatang baru di pasar device Indonesia, tetapi di negara asalnya, Meizu mempunyai nama besar yang bersaing pribadi dengan brand papan atas asal Tiongkok semacam Xiaomi dan Lenovo. Setelah memboyong Meizu M2 Note ke Indonesia berbagai bulan yang lalu, saat ini Meizu kembali merilis Meizu M2 ke Indonesia.

Menyasar segmen entry level dengan target kaum belia yang mendambakan device hebat nan bergaya, Meizu M2 dibanderol seharga RP1.699.000 yang bisa di beli pada tanggal 1 Oktober mendatang. Dengan menggandeng Blibli.com, Meizu akan menggelar flash sale Meizu M2 ini pada jam 10:00 WIB sampai 15:00 WIB.


Menurut Rose Wang, selaku Director of Business Coorperation Meizu Technology, berkata bahwa Meizu M2 terbukti dirancang khusus untuk para konsumen yang mempunyai jiwa muda. Hal ini yang dicerminkan terhadap tampilan stylish dan warna yang dinamis pada Meizu M2, semacam yang dilansir dari Okezone, Senin (28/09/2015).

Meizu M2 ini mempunyai spesifikasi sedikit dibawah saudaranya, yakni Meizu M2 Note. Meizu M2 hadir dengan layar seluas 5 inci beresolusi HD 720 dengan kerapatan layar 296 piksel per inci. Sedangkan untuk dapur pacunya dipercayakan olej chipser dair MediaTek, yakni MT6735 yang mempunyai prosesor quad core 1.3GHz. Untuk RAM-nya, device ini mempunyai kapasitas sebesar 2GB dan 16GB untuk peyimpanan internalnya.

Bergeser pada sektor fotografinya, Meizu M2 sudah dilengkapi dengan komponen yang baik, sebut saja kamera mutlak beresolusi 13 megapiksel dengan sensor Samsung CMOS dan lain-lain. Sedangkan untuk menunjang gambar selfie, Meizu M2 mempunyai kamera depan beresolusi 5 megapiksel.

Tak hanya itu saja, Meizu M2 juga sudah mendukung jaringan 4G LTE dan sudah menjalankan sistem operasi Android Lollipop 5.1. Untuk menopang semua aktivitas, Meizu M2 dilengkapi dengan baterai berukuran 2500mAh. Menariknya, Blibli.com juga menyediakan metode pembayaran semacam COD dan memakai kartu debit/kredit. Bagi Anda yang tertarik memboyong samrtphone ini, jangan lewatkan flash sale yang akan digelar 1 Oktober mendatang.

tingggalkan komentar kalian ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment