Smartphone baru, Coolpad Shine pamer keunggulannya di pasar


Hadir dengan layar seluas 5,5 inci dengan resolusi HD membikin device ini masuk kedalam kategori phablet. Untuk urusan dapur pacu, Coolpad Shine dilengkapi dengan chip besutan Qualcomm, yakni Snapdragon dengan prosesor octa core 1.5GHz yang terbilang gahar.

Sedangkan untuk kapasitas RAM, Coolpad Shine mempunyai kapasitas RAM sebesar 2GB serta penyimpanan internal sebesar 8GB yang tetap bisa diekspansi memakai micro SD. Smartphone ini juga sudah menjalankan sistem operasi Android Lollipop 5.1 yang sangat enjoy dipakai untuk multitasking.

Smartphone dengan dimensi 153x77x8.6mm ini sudah dilengkapi dengan sensor pemindai sidik jari yang bisa Anda gunakan untuk membuka kunci layar, membuka software yang terkunci serta lain-lain. Anda juga bisa mendaftarkan lima sidik jari yang tak sama untuk mengakses device ini.


Sedangkan untuk sektor fotografinya, Coolpad Shine sudah dilengkapi dengan kamera mutlak berkekuatan 13 megapiksel dilengkapi dengan f.2.0 serta lensa 28mm. Untuk memenuhi kebutuhan selfie, Coolpad Shine juga sudah dilengkapi dengan kamera depan berkekuatan 5 megapiksel yang sudah dijejali dengan beberapa fitur selfie.

Untuk fitur konektivitasnya, Coolpad Shine mempunyai fitur yang lumayan lengkap, sebut saja WiFi, Bluetooth, GPS, serta yang paling penting sudah mendukung jaringan internet super cepat 4G LTE. Coolpad Shine juga sudah dilengkapi dengan baterai berukuran 2.500mAh yang sanggup menopang segala aktivitas seharian.

Sedangkan untuk harga serta kapan ketersediannya tetap belum diketahui, tetapi dengan resmi diperkenalkannya hari ini, kemungkinan tak akan lama lagi Coolpad Shine ini bakal hadir di pasaran.

tingggalkan komentar kalian ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment