Ada Cartridge Yang Bisa Buat Androidmu Jadi Konsol Klasik

Mungkin bagi Anda yang telah lahir serta tidak jarang bermain game di tahun 90an, tentu tetap mengingat dimana bermain game memakai cartridge adalah faktor yang telah bisa. Dengan memasukan suatu cartridge, barulah game tersebut mampu dimainkan melewati konsol klasik.


Saat ini konsol game yang memakai cartrige untuk setiap permainan terbukti telah ditinggalkan, terlebih dikala ini bermain game klasik memakai device jauh lebih mudah, sebab kita hanya butuh mengunduhnya. Namun hari ini salah satu startup asal Jepang, Beatrobo, merilis Pico Cassette, yakni suatu cartridge game yang menjadikan device Anda layaknya suatu konsol game klasik.

Berbeda dengan cartridge game pada umunya yang menyimpan software game, Pico Cassette ini tidak sangatlah menyimpan software game, melainkan hanya menghasilkan suatu nada yang tidak terdengar sebagai kunci otentikasi untuk mampu bekerja sama dengan software yang telah terinstal pada smartphone. Cara kerja cartridge ini juga sangat mudah, Anda hanya butuh memasukannya kedalam port audio jack 3.5mm.


Setiap kaset mempunyai tanda pengenal unik yang memungkinkan permainan mampu disimpan kedalam server Beatrobo. Dengan tutorial ini Anda mampu mengawali game, memilih perangkat, serta tidak melewatkan skor yang sempat dicapai. Perusahaan juga berfungsi mengingkatkan rasa kepemilikan pemain kepada kaset tersebut. Hal itu adalah sesuatu yang tidak mampu pemain rasakan dikala menyimpan game di cloud storage.

Untuk sekarang ini, Pico Cassette tetap dalam versi demo saja, Beatrobo pun berharap cartridge game besutannya ini bakal menuai kesuksesan. Meski faktor itu lumayan berat, mengingat dikala ini telah tidak sedikit studio game yang sukses menguasai pasar game device tanpa memakai suatu konsol berbasis cartridge. Meskipun dirasa sulit, tentunya bermain game memakai cartridge seperti ini mampu mengangkat Anda ke masa kejayaan konsol game berbasis cartridge.

tingggalkan komentar kalian ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment