CEO Xiaomi Targetkan 10 Juta Unit Xiaomi Redmi Note 2 Pada Akhir 2015


Xiaomi Redmi Note 2 adalah device kelas menengah dan sekaligus meneruskan pendahulunya Xiaomi Redmi Note. Smartphone ini pertama kali diluncurkan pada pertengahan bulan Agustus lalu dan pribadi mendapat sambutan hangat dari para fans Xiaomi. Terbukti, pada flash sale pertamanya cocok di hari peluncurannya, device kelas menengah ini pribadi ludes diburu oleh Mi Fans. Flash sale pertama kali menyediakan 800 ribu unit Redmi Note 2 dan semua itu pribadi habis dipesan tanpa menantikan waktu lama. CEO Xiaomi, Lei Jun, juga mengungkapkan bahwa device itu telah sukses terjual sebanyak 2,15 juta unit di bulan pertama seusai rilis. Karena device ini begitu diminati masyarakat, Jun menargetkan Xiaomi Redmi Note 2 terjual 10 juta unit sampai akhir tahun 2015 ini. Pantas apabila device ini begitu diminati oleh para pecinta Xiaomi, pasalnya dengan harga yang terjangkau, device ini merilis pengalaman memakai device high end.

Xiaomi Redmi Note 2 hanya dibanderol $160 USD alias sekira 2,3 juta Rupiah untuk varian ROM 16GB. Sedangkan untuk varian ROM 32GB dipatok seharga $210 USD alias sekira 3 juta Rupiah. Seperti yang dilansir dari Phone Arena, device ini terbilang kokoh walau tak mengantongi sertifikat tahan air dan tahan guncangan. Saat dilakukan drop test alias menjatuhkannya dari ketinggian, device ini tetap tetap nasib dan tetap menyala seusai dicelupkan kedalam air.

Meski terbilang kokoh, pemakai tak dianjurkan mengambil resiko tersebut sebab device ini terbukti tak dirancang untuk tahan kepada faktor itu. Mengenai spesifikasinya, Xiaomi Redmi Note 2 hadir dengan layar seluas 5,5 inci dengan resolusi Full HD 1080p dan mempunyai kerapatan 401ppi. Sedangkan untuk dapur pacunya, device ini ditenagai oleh chip gahar dari MediaTek, yakni Helio X10 dengan prosesor octa core 2.0GHz. Ada juga varian Redmi Note 2 Prime yang mempunyai chip yang sama, tetapi dengan clock speed yang berbeda, yakni 2.2GHz.

Untuk kapasitas memorinya, terdapat penyimpanan internal 16GB & 32GB yang tetap bisa diperluas memakai micro SD. Sedangkan untuk kapasitas RAM, Redmi Note 2 mempunyai kapasitas sebesar 2GB. Pada sektor fotografinya, device ini berbekal kamera mutlak beresolusi 13MP dan kamera depan beresolusi 5MP.

Xiaomi Redmi Note 2 ditopang oleh baterai berukuran 3060mAh dan menjalankan Android Lollipop 5.0 yang telah dibalut dengan MIUI 7 yang berlangsung diatasnya. Xiaomi Redmi Note 2 wajib bisa mencapai 2,7 juta unit penjualan per bulan dari bulan Oktober sampai Desember nanti, apabila ingin mencapai sasaran 10 juta unit pada akhir tahun 2016.

Xiaomi Redmi Note 2 terbukti belum resmi masuk ke pasar Indonesia, tetapi telah tak sedikit dijumpai device ini di beberapa website e-commerce di Indonesia. Redmi Note 2 yang beredar kini memakai garansi distributor dengan kisaran harga 2,1 jutaan. Meski belum juga dirilis di Indonesia, tetapi tak sedikit rumor yang berkata device ini bakal segera hadir pada akhir bulan Oktober alias awal bulan November di Indonesia.

tingggalkan komentar kalian ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment