Smartphone "MAX" Smartphone dengan Spesifikasi Keren Yang Bikin Kamu Puas Main Ponsel


Perkembangan teknologi terbukti tiada hentinya, semacam pada perkembanga pada smartphone. Kali ini perusahaan asal Tiongkok, LeTV, dilaporkan sedang menggarap device terakhir mereka yang digadang-gadang bakal mempunyai spesifikasi yang gahar. Hal ini dilakukan oleh LeTV supaya mampu mendongkrak nama perusahaan dan supaya produknya mampu bersaing dengan produk lain di pasaran.

Smartphone yang mempunyai spesifikasi gahar tersebut dinamai LeTV Max 2. Seperti namanya, spesifikasi device ini terbukti “Maximal” alias mampu dibilang sangat berani untuk melawan device flagship lainnya. Sebut saja chipset Snapdragon besutan Qualcomm, dimana prosesor ini adalah chip flagship terakhir dari Qualcomm.

Tak hanya itu saja, yang paling luar biasa dari device ini yaitu pada kapasitas RAM-nya yang mencapai 6GB. Tentu ini adalah kapasitas yang luas bagi smartphone, terlebih tidak sedikit device flagship lain tetap memakai RAM kisaran 3-4GB. Sedangkan untuk display-nya, smartpone ini bakal mengusung layar seluas 5,7 inci dengan resolusi Quad HD 1440 x 2560.

Tak hanya dari sektor dapur pacu saja yang maksimal, untuk sektor fotografi device ini juga mempunyai bekal yang lumayan handal. Mengusung kamera mutlak beresolusi 23MP, kamera ini juga sudah mengusung sensor dari Sony, yakni Sony IMX300, dengan aperture f / 2.0. Kamera mutlak pada device ini juga mampu meringkus fokus dengan cepat, yakni hanya 0.1 detik saja.

Smartphone ini mengusung material kaca pada segi depan dan segi belakang smartphone. Bezel pada device ini juga sangat tipis, yakni hanya 1,6 mm. Untuk kehadirannya sendiri, LeTV Max 2 kabarnya bakal diluncurkan pada kuartal pertama tahun 2016, pasti ini lumayan relevan mengingat chip Snapdragon 820 sendiri kabarnya meluncur akhir tahun ini, semacam yang dilansir dari Phone Arena, Rabu (01/10/2015).

tingggalkan komentar kalian ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment