Tahukah Kamu Tentang Android Sandwich ? Mari Cari Tau !


Android 4.0 (Ice Cream Sandwich) merupakan versi terakhir dari platform Android untuk ponsel, tablet, serta tidak sedikit lagi. Ini didasarkan pada hal-hal yang orang paling sukai di Android - mudah serta multitasking, kaya akan pemberitahuan, layar home baru, widget resizable, serta interaktivitas yang mendalam - serta menambahkan berbagai cara-cara baru yang sangat Powerfull dalam menolong kita berkomunikasi serta berbagi.

Fokus pada mengangkat kekuatan Android ke permukaan, Android 4.0 menjadikan aksi umum lebih terkesan serta memungkinkan Anda untuk menavigasi dengan tutorial yang simpel, gesture yang intuitif. Animasi yang halus serta umpan balik pada seluruh sistem membikin interaksi android ini sangat luar biasa . Sebuah typeface baru sepenuhnya dioptimalkan untuk dipoles layar yang mempunyai resolusi tinggi jadi mudah dibaca serta mengangkat nuansa, modern dalam antarmuka pengguna.


Tombol virtual Sistem Bar memungkinkan Anda menavigasi eksklusif ke menu Back, Home, serta Recent Apps. Bar Sistem serta tombol virtual hadir di semua aplikasi, namun mampu dimatikan oleh software supaya mampu menonton full-screen viewing. Anda mampu mengakses opsi kontekstual di setiap software pada Action Bar, yang ditampilkan di bagian atas (dan kadang-kadang juga di bagian bawah) dari layar.

Multitasking merupakan kekuatan kunci dari Android serta itu sudah dibangun lebih mudah serta lebih visual pada Android 4.0. Tombol Apps terakhir memungkinkan Anda beralih eksklusif dari satu tugas ke yang lain memakai list dari Bar Sistem. Daftar ini timbul untuk menampilkan foto thumbnail dari software yang dipakai baru - menekan switch thumbnail ke app.

tingggalkan komentar kalian ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment