Memperbaiki Invalid IMEI Pada Android Devices | Dikeyboard

Source : http://smspk.kalpoint.com/
Kejaian IMEI invalid atau IMEI dan MIED null pada android devices pasti tidak asing lagi kita dengar, apa lagi bagi kalian yang suka mengutak-atik kernel System Operasi smartphone yang satu ini, Android merupakan system Operasi open source yang membuat para usernya merasa tertantang dan penasaran untuk mencoba dan bereksperimen untuk membuktikan sampai mana kemampuan oprek mengopre mereka,

Dan tak jarang pagi sak oprekers harus menemui rintakan buruk dari IMEI Invalid samapai yang terburuk adalah device mereka hardbrik, Dan pada kesempatan kali ini ane mau berbagi tips cara mengatasi atau mengembalikan IMEI android devices yang hilang akibat oprek seperti kesalahan scrip sampai IMEI invalid akibat kegagalan dalam proses Upgrade.

Pertama kali sebelum kita melakukan proses pengembalian IMEI invalid adalah mengetahui Chipset jenis apa yang di gunakan pada devices kita, Karena tiap chipset beda pula cara dan tool yang di gunakan. Kedua pastikan kalian juga tau devices kalian menggunakan provider jenis apa, apakah GSM, CDMA, GSM-GSM, atau GSM - CDMA, ini juga penting karena beda tipe layanan beda juga tool dan caranya.

Cara mengetahui devices kita menggunakan chipset jenis apa, pertama kalian download dulu aplikasi CPU-z di playstore atau Bisa cari langsung di Link Vendore pembuat aplikasi CPU-z, Setelah kalian download lalu instal di devices kalian, Buka aplikasi CPU-z dan lihat di bagian keterangan " model " Chipset yang di gunakan pada devices kalain. Selain itu kalian juga dapat melihat semua informasi tentang android devices kalian menggukan aplikasi android yang satu ini.

image source : http://dash.coolsmartphone.com/
image source : http://dash.coolsmartphone.com/
Nah setelah kalian tau chipset jenis apa yang di pakai pada android devices kalian sekarang waktunya memperbaiki IMEI kslisn ysng null stsu invslid, dan Untk cara mengembalikan IMEI pada Android silahkan kalian lihat di masing masing jenis, merek serta versi android devices pada link link yang telah saya tulis di bawah ini.

  • Mengembalikan IMEI invalid pada ASUS Zenfone
  • Mengembalikan IMEI invalid dan MEID Null pada pada andromax
  • Mengembalikan IMEI invalid pada Huawei
  • Mengembalikan IMEI invalid pada Oppo
  • Mengembalikan IMEI invalid pada Samsung ( oryginal )
Untuk yang lainya yang belum masuk dalam daftar akan segera saya tambahkan, Atau kalian boleh request tutorial buat android devices yang lain, yang mungkin saya lupa untuk menulis dalam daftar

tingggalkan komentar kalian ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment